Rayakan HUT Demokrat ke-22 dan Ultah Pak SBY, Demokrat Kota Tangerang Gelar Syukuran dan Doa Bersama


KOTA TANGERANG - DPC Partai Demokrat Kota Tangerang menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk memperingati HUT ke-22 Partai Demokrat dan Ulang Tahun ke-74 Presiden ke-6 Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor DPC, Komplek Royal, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Sabtu (9/9/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur sebagai kader dalam rangka merayakan dan memperingati HUT ke-22 Partai Demokrat serta Hari Ulang Tahun ke-74 Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Acara ini merupakan rasa syukur atas keberkahan umur perjuangan Partai Demokrat ke-22 dan juga tak kalah penting tanggal 9 September juga Hari Ulang Tahun Presiden kebanggan kita Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," ujarnya

HUT Demokrat merupakan momentum untuk terus berbenah dan terus meningkat stamina berjuang, karena sebuah pertarungan harus dimenangkan. 22 tahun ini menjadi sebuah kematangan dalam berkontribusi berjuang untuk rakyat.

"Sebagai kader partai tentu ini momentum kebahagiaan dalam sebuah Perjuangan, perjalanan panjang 22 Tahun menjadi tolak ukur dan sebuah kematangan dalam berkontribusi berjuang untuk rakyat," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, rangkaian HUT ke-22 Partai Demokrat ini diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, diantaranya lomba Voli AHY Cup 2023, lomba video kreatif perlombaan rakyat, lomba pembinaan organisasi, lomba lagu kreasi perubahan dan perbaikan, dan lomba lukis yang diselenggarakan di DPP Partai Demokrat.

Lebih lanjut Asep Hidayat menyampaikan pesan kepada para kader partai Demokrat Kota Tangerang untuk bekerja keras dalam memenangkan Demokrat pada pemilu 2024.

"Kepada para kader untuk semangat memenangkan Demokrat pada pemilu 2024," tandasnya.



Posting Komentar

0 Komentar