Hadapi Pilkada 2024, DPC Demokrat Kota Tangerang Buka Pendaftaran dan Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota



Tangerang - Terhitung mulai Senin 15 April hingga Sabtu 20 April 2024, Demokrat Kota Tangerang secara resmi mulai melakukan pendaftaran dan penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat menyampaikan bahwa Partai Demokrat optimis menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2024.

Pendaftaran dan penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang ini digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Taman Royal 1, Ruko cendana, Jl. Benteng Betawi No.6D, RT.005/RW.015, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Pria yang Akrab disapa Pak Asep ini menegaskan, bahwa DPC Demokrat Kota Tangerang membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para tokoh, internal partai, eksternal partai, dan Putra Putri terbaik untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang.


"Sebagai partai yang modern, tentu kami sangat membuka diri untuk seluruh kalangan untuk bersama-sama memajukan Kota Tangerang tercinta ini, oleh karenanya, kami sangat membuka dan memberikan kesempatan kepada para tokoh, internal partai, eksternal partai, dan Putra Putri terbaik untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang," tegasnya.

DPC Demokrat Kota Tangerang juga sangat berkomitmen dalam memenangkan pertarungan dalam kompetisi di Pilkada 2024 ini.


“Sebagai kader yang loyal terhadap partai dan sebagai warga Kota Tangerang, tentu Kami menyatakan keseriusan dan komitmen untuk memenangkan Pemilihan Walikota Tangerang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Asep mengatakan, terkait sosok yang akan diusung Demokrat Kota Tangerang sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota adalah harus memenuhi sejumlah kriteria yang sudah kami inventarisasi dalam hasil rapat internal.

"Tentu perlu dilihat adalah soal rekam jejak, kemudian elektabilitas dan popularitas di wilayah, dan lain sebagainya," jelasnya.

Menurut Asep, sosok pemimpin itu perlu memiliki kesungguhan untuk berjuang bersama dan ada kesamaan visi dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tangerang.

Posting Komentar

0 Komentar